Translate

Senin, 05 November 2012

Memodifikasi motor

        Motor adalah alat transportasi yang telah di gunakan oleh orang -orang. bagi orang biasa mungkin motor hanyalah alat transportasi biasa. namun di tangan orang-orang kreatif motor bisa di ubah menjadi hal yang menarik.

       Banyak orang yang menghabiskan uangnya demi mengubah motornya. kita bisa mengkreasikan motor kita sendiri atau dengan bantuan orang . tetapi kita juga harus memperhatikan apa yang kita ubah karena bila salah kita dapat ber urusan dengan hukum.
    
Memodifikasi  motor ada dua bagian yaitu :
  1. Memodifikasi bagian dalam (mesin)
  2. Memodifikasi bagian luar (body)
        Pertama Memodifikasi motor bagian dalam (mesin). dengan merubah bagian dalam (mesin) motor dapat dihasilkan kecepatan yang lebih baik atau mengubah hal lainnya menjadi lebih baik. sebaiknya dilakukan oleh orang yang ahli di bidang otomotif atu dilakukan sendiri jika bisa.

         Kedua Memodifikasi motor bagian luar (body).dengan merubah body motor dapat memperindah tampilan luar motor kita. merubah body motor dapat dilakukan dengan mengganti suku cadang motor. tetapi untuk mendapatkan suku cadang yang sesuai kita harus mencarinya ke berbagai tempat. atau kita bisa juga merubah tampilan warna body motor kita melalui pengecatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar